Tips mengatasi rambut rontok secara alami || Tutorial mengatasi rambut rontok secara alami || Cara mengatasi rambut rontok secara alami

Rambut rontok membuat anda tidak nyaman dan malu untuk tampil pede. tahukah anda bahwa rambut rontok itu merupakan hal yang wajar dan normal.pasti anda tidak mau mengalami rambut rontok ? nah berikut saya akan ngasih Tips untuk mengatasi rambut rontok.
dibawah ini Jenis Jenis tips cara mengatasi rambut rontok Secara alami :


* Buah Alpukat 

Nah anda sangat herankan ko bisa ya buah alpukat bisa mengatasi rambut rontok. buah alpukat juga bisa di bikin masker rambut,karna buah alpukat sangat efektif untuk menguatkan rambut dan memberi nutrisi pada rambut anda.
Caranya kupas buah alpukat kemudian haluskan,setelah buah alpukat sudah halus tinggal balurkan pada bagian kulit kepala anda dan tunggu 15menit lalu bilas dengan air bersih dan keramas pakai shampo agar hasilnya maksimal.

* Jahe

Cara kedua bisa juga mengatasi rambut rontok dengan jahe.jahe juga sangat efektif untuk menguatkan rambut. Cara nya sangat mudah sediakan jahe,lalu kupas dan potong potong kecil.sesudah di potong-potong blander hingga halus.Kemudian oleskan pada bagian kulit rambut anda.sesudah di oleskan tunggu 15menit.kemudian bilas dengan air bersih dan keramas pakai shampo agar hasilnya bagus.

* Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang identik untuk obat sakit tenggorokan,batuk dan lain lain ternyata juga bisa mengatasi rambut yang rontok. Cara ini juga sangat efektif untuk menghilangkan ketombe secara cepat.Cara nya cukup iris jeruk nipis menjadi beberapa irisan,lalu usapkan pada bagian kulit kepala anda .sesudah di oleskan tunggu 20menit .kemudian bilas pakai air bersih dan keramas pakai shampo agar hasil nya maksimal.

*Lidah Buaya

 Kandungan lidah buaya mampu membuat rambut menjadi lebih sehat, dan juga lebih kuat mampu merangsang pertumbuhan rambut pada kulit kepala. sebelum anda mengoleskan lidah buaya basahi dulu rambut anda dan tunggu sampai setengah kering.setelah itu oleskan lendir lidah buaya yang terdapat pada bagian daging lidah buaya.diamkan 20menit anda.kalo rambut anda ingin lebih baik lakukan 2 atau 3 kali dalam seminggu.

* Bawang Putih

Bawang putih juga sangat efktif untuk rambut anda yang rontok dan membuat rambut anda menjadi lebih kuat dan sehat. caranya sangat mudah yaitu haluskan bawang putih,setelah sudah di haluskan,balurkan ke bagian kulit kepala anda dan tunggu 10menit atau 15menit.sesudah itu bilas dengan air bersih dan jangan lupa keramas pakai shampo agar hasilnya lebih bagus dan indah.


Sekian Tips cara megatasi rambut rontok secara alami
semoga bermanfaat yah!!!

Silahkan Mencoba

Tips mengatasi rambut rontok secara alami || Tutorial mengatasi rambut rontok secara alami || Cara mengatasi rambut rontok secara alami Tips mengatasi rambut rontok secara alami || Tutorial mengatasi rambut rontok secara alami || Cara mengatasi rambut rontok secara alami Reviewed by Unknown on 12:59 Rating: 5

No comments:

Stay Connected

Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.