Pengalaman berjualan tanpa modal || Modal Dengkul Duit Ngumpul No Bangkrut | Cara Berjualan Tanpa Modal Sepersen pun | Tips Cara Berjualan Offline Tanpa Modal Sepersen Pun



MODAL DENGKUL,DUIT NGUMPUL NO BANGKRUT


  Hy guys... ok disini saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya saat Berjualan Offline tanpa modal Sepersen pun. kalian harus tahu dulu apa itu Berjualan Offline ?apakah anda pernah Berjualan Offline ?
Berjualan Offline adalah Suatu kegiatan Jual Beli dimana penjual dan pembelinya Harus bertemu untuk membeli barang atau bernegosiasi,transaksi dan komunikasi secara bertatap mata. 
Tata Cara Agar Produk Yang Kita Jual Cepat Habis ?

  • Dalam segi bahasa kita harus sopan dalam menawarkan produk ke pada konsumen
  •  Hancurkanlah rasa malu dalam diri sendiri,dalam berjualan offline kita tidak boleh malu sedikitpun.
  •  Produk anda harus lebih murah dari produk penjual yang lain

  • Tawarkan kepada konsumen yang baru turun dari angkutan,bis,grab dll.


Nah Pengalaman saya waktu  di kasih tugas oleh guru Produktif saya untuk berjualan tanpa modal Sepersen pun. saya di bagi kelompok oleh guru saya 1 kelompoknya itu terdiri dari 3 orang .

     Saya dan kelompok saya disuruh berjualan di Pasar Bogor.disitu saya dan kelompok saya disuruh naik angkot menuju Pasar Bogor. nah sesudah saya berada di Pasar Bogor saya bingung mau berjualan apa kalo tanpa modal Sepersen pun .
     Disitu juga saya dan kelompok saya berdiskusi untuk memikirkan apa yang harus saya jual tetapi tanpa modal Sepersen pun .

     Kawan saya yang bernama Bagus Aji memiliki ide untuk berjualan produk orang, saya dan kelompok saya langsung mencari Warung atau Agen untuk mencoba menjualkan produknya .saat itu juga saya menemukannya warung , tetapi saya di tolak padahal disitu saya sudah ngasih jaminan KARTU PELAJAR.

     Saya dan kelompok saya langsung mencari lagi , disitu saya menemukan lagi ada mba" yang berjualan paketan minuman .langsung saya tanya lagi apakah produknya bisa saya jual dengan keliling, alhamdulillahnya si mba nya itu memperbolehkan saya untuk berjualan produk nya dengan harga 10rb 4 minuman bermacam macam seperti teh javana,floridina dan lain lain .


Sekian pengalaman saya saat berjualan offline tanpa modal Sepersenpun.

Terima kasih anda sudah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat 

Maaf bila ada kesalahan dalam teks atau kesalahan apapun.


Pengalaman berjualan tanpa modal || Modal Dengkul Duit Ngumpul No Bangkrut | Cara Berjualan Tanpa Modal Sepersen pun | Tips Cara Berjualan Offline Tanpa Modal Sepersen Pun Pengalaman berjualan tanpa modal || Modal Dengkul Duit Ngumpul No Bangkrut | Cara Berjualan Tanpa Modal Sepersen pun | Tips Cara Berjualan Offline Tanpa Modal Sepersen Pun Reviewed by Unknown on 21:34 Rating: 5

No comments:

Stay Connected

Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.